Sabtu, 09 November 2013

~*About Me*~

Hey guys! Perkenalkan namaku Andin Anggun Salsabila, panggil aja Andin yaa..!! Sekarang umurku genap 11 tahun, dan duduk di bangku kelas 6 SD. Kelas yang paling sibuk karna selalu dihantu-hantui oleh UN, huft.

Aku mau cerita dikit nih...

Di sekolahku, aku dapet baannyyyak pengalaman berharga dan yang nggak aku bakalan aku lupain dalam hidup aku. Di sana, aku dapat banyak pengalaman senang, tapi pastinya banyak juga pengalaman sedih. Di sekolahku ini, aku juga dapet banyak temen yang baik banget sama aku. Bahkan, aku juga dapet sahabat-sahabat yang selalu ngertiin perasaan aku, dan selalu ada buatku. Mereka adalah +Handayani Dwi Susanti +puspita dewi +Annisa Rizkyana +Ratna Kustiarini +Sukma Nurdina +ayesta intania dan +Wati Nursetyaningsih. Uuh, bahagianya punya sahabat, Thanks Ya Allah..... :")

Hoby aku banyak banget. Mulai dari melukis, membaca, main laptop, main piano, main hp, nulis, ngarang, main lompat tali, dsb...
Emm, salah satu hoby aku, yaitu melukis yang udah aku kembangin dari TK, Alhamdulillah membuahkan hasil. Aku pernah menjuarai lomba Cerita Bergambar se-Kabupatenku, aku mewakilkan SDku, terus aku maju deh ke tingkat provinsi. Yaah, walaupun di sana belum bisa memboyong piala, tapi aku tetep seneng karena jadi punya suatu pengalaman berharga. Selain itu, Alhamdulillah aku juga berhasil menjuarai lomba-lomba melukis yang lain.
Kalo membaca, memembuat aku jadi pintar, dan Alhamdulillah selalu dapet rengking, walau kmaren rengkingnya turun sih, hahaha. Aku juga pernah mewakili SDku buat lomba Dokter Kecil, dan Alhamdulillah dapet juara 2, hehehe. Jadi, kembangin bakat kalian supaya menjadi prstasi ya, wokokok.
Sekarang, aku juga punya hoby baru, yaitu nggambar anime.  Yah, walopun belum bagus-bagus amat sih, hehehe. Dari dulu, aku suka banget sama yang namanya anime. Anime favoritku adalah K-On. Dan karakter favoritku adalah Yui Hirasawa.


K-On

Yui Hirasawa

Oiya, selain suka anime, aku juga suka sama JKT48, dan 48 Family. Juga sama Girls Generation. Kalian tau mereka kan? Pasti tau doong. Hihihi.
JKT48

Ini, aku apa adanya yang penting selalu bersyukur :p

Yaudah, segitu dulu aja ya, perkenalannya. Jangan males-males buat lihat postingan-postingan keren aneh di blog-ku ini ya!! Jangan lupa follow, Wokeh?!?!
See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar